Mengapa Anda Lebih Memilih Blogger Dari Pada WordPress ?

Mengapa Anda Lebih Memilih Blogger Dari Pada WordPress ?
 

idecara.com – Memiliki sebuah website (Blog) adalah salah satu cara memulai mempublikasikan karya tulis anda di dunia internet. Namun banyak pertanyaan dalam hal memilih sebuat platform tempat file webiste anda itu sendiri. Salah satunya anda diminta memilih platform Blogspot (Blogger) ataupun CMS wordpress.org.

 
Disini anda akan memutuskan memilih sebuah platform dalam sebuah website. Bisa admin simpulkan, anda jangan coba-coba untuk membuat sebuah website (Blog). Anda harus memilih dengan baik dan sempurna, serta benar-benar menguasainya.

 
Admin akan menggambarkan kepada anda semua terkait website ini. Salah satunya bila anda bagi pemula memilih platform blogspot (Blogger) mungkin anda lebih gampang untuk mempelajarinya. Lalu bagaimana dengan CMS WordPress, apakah sama juga dengan blogspot ?. Pertanyaan itu admin jawab TIDAK ! Mengapa, bagi anda pemula lebih baik pelajari blogspot dari pada wordpress.
Karena blogspot lebih cepat dipahai oleh para awam (Pemula) dari pada wordpress. Untuk itu, admin lebih mendorong anda bagi pemula mempunyai website daripada Blogger.

 
Blogspot apakah cocok untuk portal berita online ?
Menurut admin, membuat website portla berita online, bisa saja digunakan platform blogspot, namun haru di custom dengan premium (Berbayar).

 
Tetapi, apabila nantinya anda sudah memahami daripada blogspot ini, maka admin sarankan untuk beralih (Migrasi) di wordpress. Karena lebih bagus wordpress untuk sebuah portal berita darpida blogger.

 
Admin menyimpulkan, anda lebih baik memilih blogger bagi pemula dan memilih wordpress daripada yang sudah paham. Dalam kedua platform ini memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing.


Article "Mengapa Anda Lebih Memilih Blogger Dari Pada WordPress ?" protected
IdeCara

Macam-macam Ide & Cara, tutorial, kumpulan tutorial menarik disajikan dalam Bahasa Indonesia

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama