Pengalaman
Kategori Pekerjaan
Notifikasi

Saran Pencarian

Tipe Pekerjaan
Kota
Tampilkan Berdasarkan

Wisata Baru di Jogja Obelix Hills

IdeCara.com -

Obelix Hills

Baru-baru ini sedang viral dan trending wisata baru di jogja Obelix Hills. Wisata Obelix Hills berada di Dusun Klumprit, Wukirharjo, Prambanan, Sleman Yogya. Beragam fasilitas dan pemandangan yang di tawarkan, diantaranya view alam yang eksostis, restoran dan spot foto yang kekinian.

Anda juga dapat melihat pemandangan kota di atas wisata ini, serta dapat melihat susunan batu purba yang di tata secara rapi. Bagi amda yang sedang berlibur di jogja, wisata Obelix Hills wajib anda kunjungi.

Monika Priyatno selaku Operations Manager Obelix Hills mengatakan,  Obelix Hills menawarkan banyak spot foto bagus bagi pecinta foto , di antaranya Casa Mexiana dengan warna-warni, sehingga para pengunjung merasakan nuansa meksiko pertama di Jogja.

Selanjutnya Picnic on The Sky, dek kayu yang berada di ujung tebing dengan pemandangan eksotis, lalu The Plaza of Star merupakan plaza yang luas di area kawasan tebing Obelix Hills.

Wisata Obelix Hills menjadi tempat yang cukup menarik bagi pengunjung karena dapat menikmati pemandangan sunset serta  hamparan bintang yang indah.

Wisata Obelix Hills
Pemandangan sunset

Selain itu, Obelix Hills juga menyediakan fasilitas ratusan bean bag, sehingga para pengunjung dengan santai menikmati pemandangan. Pengunjung juga bisa menikmati Three Mountains Tent, Rock Bar,Restaurant Pulen Kopi Ponti, The Edge at Rock Bar, Sky Walk at Rock Bar, The Swings serta Eagle Nest.

Pada saat bulan Ramadan, wisata Obelix Hills juga menyediakan paket menu untuk berbuka puasa. Mengenai jam operasional, Wisata Obelix Hills  buka setiap Senin sampai Kamis mulai pukul 10.00-22.00 WIB.

Untuk hari biasa Harga tiket masuk Rp15.000 ribu, untuk hari weekend Jumat-Minggu serta libur nasional buka mulai pukul 09.00-23.00 WIB harga tiket masuk yaitu Rp.20.000 ribu.

Sementara itu,  untuk harga tarif spot dan arena. seperti Couple Swing bertarif Rp50.000 ribu, Single Swing dengan tarif Rp30.000, Eagle Nest Rp.15.000 ribu, Casa Mexiana Rp.10.000 ribu dan The Edge at Rock Bar Rp.25.000 ribu per dua jamnya.

Selama pandemi saat ini protokol kesehatan diterapkan dengan ketat. Untuk pengunjunganya nya pun dibatasi, yang biasanya hampir 1000 orang pengunjung, namun saat ini dibatasi hanya sekita 200 sampai 300 orang.

 

IdeCara
Macam-macam Ide & Cara, tutorial, kumpulan tutorial menarik disajikan dalam Bahasa Indonesia
Terbaru Lebih lama

Related Posts

Posting Komentar

';