Tempat wisata paling menarik di Ubud

IdeCara.com -



Ubud bali
Tempat wisata paling menarik di Ubud - Ubud terutama dianggap sebagai kota seniman di Bali dan menawarkan banyak kerajinan tangan yang menarik, yang pasti harus dilihat lebih dekat.
Di Ubud juga ada kesempatan untuk mengenal tarian tradisional Bali lebih baik dan menjelajahi satu atau lain istana. Selain itu, makam kerajaan Gunung Kawi yang megah sangat dekat dengan Ubud.

Gua Gajah Goa Gajah adalah candi gua yang menyenangkan dan melengkapi berbagai atraksi di dalam dan sekitar kota kecil. Pusat budaya Bali pasti patut dikunjungi dan memungkinkan masa inap yang bervariasi dengan banyak sorotan khusus.

Hutan monyet

wisata ubud bali
Hutan Monyet
Jika anda sedang berada di bali, Monkey Forest Ubud cocok untuk anda kunjungi, karna menawarkan pemandangan yang sangat menarik. Lebih dari 340 monyet tinggal di hutan ini, yang sebagian besar milik kera dan bisa menjadi sangat nakal.

Sedikit rasa hormat harus ditunjukkan kepada monyet yang terkadang monyet yang suka mengganggu. Berkunjung  ke Hutan Monyet Ubud sangat menarik bagi semua pecinta hewan, selain itu juga ada beberapa pura yang menarik di Hutan Monyet.

Istana dan Pura di Ubud

Ada beberapa pura menarik di Ubud yang bisa anda kunjungi . salah satunya yaitu Istana Ubud yang megah terletak di pusat kota dan dibangun pada awal abad ke-20. Selain pura yang masih dihuni oleh keluarga kerajaan ini, Pura Pura Marajan Agung memiliki salah satu gerbang pura terindah di seluruh Bali. 
Pertunjukan tari reguler berlangsung di Pura Taman Saraswati yang terletak sangat indah di danau, yang ditutupi dengan bunga lili air merah muda yang indah. Selain itu, yang patut anda lihat adalah Puri Saren Palace di Ubud.  Semua candi didekorasi dengan ukiran yang detail dan sangat bagus.

Tarian tradisional Bali

Anda mungkin pernah mendengar tentang tarian tradisional Bali, yang dieksekusi dengan sempurna dan memancarkan keajaiban yang sangat istimewa. Di Ubud Anda akan berkesempatan mengunjungi sekolah tari tradisional dan melihat bagaimana anak-anak berlatih langkah yang anggun.

Sorotan khusus adalah pertunjukan tari Legong, di mana Anda akan belajar banyak tentang tarian dan mendapatkan pertunjukan yang menakjubkan.

Kunjungan ke sekolah tari di Ubud merupakan hal yang menarik, selain kunjungan ke kerajinan tangan, yang tentunya tidak boleh anda lewatkan.

Makam kerajaan Gunung Kawi yang mengesankan

Makam megah ini berasal dari abad ke-11 dan berjarak sekitar 18 kilometer dari pusat Ubud. Keluarga kerajaan Udayana dimakamkan di dekat Gunung Kawi , mereka diabadikan dalam sembilan monumen yang mencolok. Makam kerajaan Gunung Kawi sangat indah dan oleh karena itu juga menjadi sorotan pemandangan di daerah Ubud.

IdeCara
Macam-macam Ide & Cara, tutorial, kumpulan tutorial menarik disajikan dalam Bahasa Indonesia

Related Posts

Posting Komentar