Tempat Wisata di Malang yang Lagi Hits

wisata malang hits

Tempat wisata di malang yang lagi hits


1.Taman Singha Merjosari

Taman singha merjosari merupakan sebuah kawasan taman terbuka hijau yang berada di tengah kota. Tempat ini beragam fasilitas yang tersedia seperti gazebo tempat nongkrong, jogging track, food therapy, Taman Bugar dengan 10 peralatan fitness bahkan juga tersedia sky bike.


2. Taman kelinci

Taman kelinci berada dikawasan perbukitan yang cukup unik dan indah, dengan pemandangan rumput yang hijau dan pemandangan ratusan ekor kelinci yang imut. Di lokasi wisata ini juga terdapat rumah Hobbit dan dilengkapi  sejumlah spot foto yang unik dan bagus.


3. Waduk Selorejo

Waduk Selorejo sebuah waduh yang sangat sejuk dan enak untuk di buat ngadem sembari menikmati pemandangan gunung kelud. Tempat wisata ini juga dilengkapi beragam fasilitas seperti flying fox ,play ground, jembatan gantung,  kolam pemancingan, perahu serta kolam renang.


4. Pemandian Kalireco

Jika anda ingin menikmati mata air pegunungan dari tempat pemandian asri serta rimbun dengan suasana pohon hijau dan sawah di sekitarnya, Pemandian Kalireco sangat recomended untuk di kunjungi. Namun, ada aturan secara tradisional, bahwa hanya laki-laki yang boleh mandi disini, bagi perempuan bukannya dilarang, namun sebaiknya tidak mandi di Pemandian Kalireco ini.


5.  Eco Green Park Malang

Di desain dengan konsep Green Earth, tempat ini menawarkan wisata edukasi untuk belajar ilmu pengetahuan mengenai Fisika dan Biologi dengan cara yang modern. 


6. Batu Night Spectacular (BNS) Malang

Batu Night Spectacular (BNS) Malang merupakan Pasar Malam dengan banyak lampion cantik dan warna warni, beragam fasilitas yang ada seperti wahana bermain anak-anak serta wahana menantang. 
Disini juga tersedia Rumah Hantu, Trampoline, Slalom Test Sky Bike, Lampion Garden, hingga Kidz Zone dan Drag Race.


7. Malang Night Paradise

Malang Night Paradise ini berdada di kawasan Perumahan Graha Kencana, Jalan Balearjosari, Kota Malang, Jawa Timur. Salah satu wisata yang berada di bawah naungan Hawai Group Malang, dan menyediakan 3 wahana yaitu taman dinosaurus, taman lampion, dan wahana permainan, para Pengunjung dapat menikmati indahnya suasana di wahana tersebut, tentunya menawarkanhiburan yang berbeda.

Salah satu atraksi yang cukup hits bagi para pengunjung adalah sungai buatan dengan panjang 500 meter dengan 9 tema yang berbeda serta dapat dinikmati dengan menggunakan perahu.


IdeCara
Macam-macam Ide & Cara, tutorial, kumpulan tutorial menarik disajikan dalam Bahasa Indonesia

Related Posts

Posting Komentar